get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Ratifikasi CRPD sebagai Jalan Memastikan Kesehatan Mental Penyandang Disabilitas

Bintara Remaja Polri Ini Imami Kapolda Saat Sholat Idul Fitri Bersama Jamaah Lainnya  

Selasa, 03 Mei 2022 | 08:32 WIB
header img
Bripda Muh. Akmal Dwi Putra Ma'mur, bintara remaja Polri kelahiran Kotamobagu, 21 Mei 2003 ini dipercaya sebagai imam Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri di halaman depan Mapolda Sulut sendiri, pertama kali dilaksanakan kembali di mana selama pandemi COVID-19 sebelumnya tidak dilaksanakan dan hanya digelar di masjid dengan protokol kesehatan ketat. 

Sementara itu Kapolda Irjen Pol Mulyatno merasa bersyukur pelaksanaan Sholat Idul Fitri sudah bisa digelar di lapangan, yang sebelumnya tidak bisa karena pandemi COVID-19. 

"Di momen Idul Fitri ini menjadi sarana kita untuk introspeksi dan koreksi diri, untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, sehingga kita akan menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya," ujarnya. 

Mulyatno juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir, dan juga seluruh petugas pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri kali ini. 

"Tentunya di instansi Polri banyak personel yang memiliki berbagi kompetensi dan kapasitas, diantaranya adalah kapasitas di bidang keagamaan. Kita juga memiliki orang-orang yang mampu memberikan pencerahan agama, memiliki ilmu agama yang memadai dan memiliki kompetensi," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Riau di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut