Logo Network
Network

Bintara Remaja Polri Ini Imami Kapolda Saat Sholat Idul Fitri Bersama Jamaah Lainnya  

Subhan Sabu
.
Selasa, 03 Mei 2022 | 08:32 WIB
Bintara Remaja Polri Ini Imami Kapolda Saat Sholat Idul Fitri Bersama Jamaah Lainnya  
Bripda Muh. Akmal Dwi Putra Ma'mur, bintara remaja Polri kelahiran Kotamobagu, 21 Mei 2003 ini dipercaya sebagai imam Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.

BRIPDA Muh. Akmal Dwi Putra Ma'mur, bintara remaja Polri kelahiran Kotamobagu, 21 Mei 2003 ini dipercaya sebagai imam Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H di halaman depan Polda Sulut, Senin (2/5/2022). 

Lulusan Diktukba Polri angkatan 46 tahun 2022 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulut ini, memimpin Sholat Idul Fitri di halaman Mapolda Sulut yang diikuti oleh ribuan jamaah, termasuk Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno dan para pejabat utama Polda Sulut. 

"Alhamdulillah kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443 H ini bisa berjalan dengan baik, dan Alhamdulillah kami bisa menjalankan amanah yang mulia ini dengan baik," ujar Akmal, usai Sholat Idul Fitri. 

Rutinitas memimpin sholat ini pun kerap dilakukan Akmal sebelum dan sesudah menjadi anggota Polri. Bahkan ia juga sering dipercayakan memimpin Sholat Fardhu dan Sholat Tarawih selama bulan suci Ramadan di Masjid Nurul Jihad Polda Sulut. 

"Terima kasih kepada Pimpinan Polri di Polda Sulut, dan Pengurus Masjid Nurul Jihad Polda yang sudah memberikan kepercayaan ini, Insya Allah ke depan akan lebih baik lagi," ujar lulusan MAN Model 1 Manado ini. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini