get app
inews
Aa Read Next : Mau Omzet Naik dalam Waktu Singkat? Yuk Ikutan WMM 2022

Ingin Langsung Jadi Finalis Nasional WMM 2022, Ini Cara Raih Golden Ticket

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 10:46 WIB
header img
Cara mendapatkan Golden Ticket. WMM 2022

JAKARTA, iNews.id - Para Entrepreneur muda ingin langsung jadi finalis nasional dalam ajang Wirausaha Muda Mandiri atau WMM 2022 caranya mendapatkan Golden Ticket

Tapi sebelum meraih Golden Ticket, pastikan para wirausaha muda sudah daftar WMM 2022 ya. Bagi yang belum yuk buruan daftar ditunggu sampai 29 Oktober 2022, ya https://wmm.id/ 

Para wirausaha muda bisa menjadi bagian dari ajang Wirausaha Muda Mandiri yang senantiasa melahirkan bibit-bibit unggul wirausaha di Indonesia. Sejak pertama kali digelar pada 2017 lalu, WMM telah membantu ribuan wirausaha muda dalam mengembangkan bisnisnya, baik tingkat lokal hingga mancanegara. 

Seperti yang dirasakan Florentia, salah satu founder dari NoonaKu Signature, yang merupakan alumni Wirausaha Muda Mandiri tahun 2016.  


Wirausaha Muda Mandiri senantiasa melahirkan bibit-bibit unggul wirausaha di Indonesia. dok. IG wrausahamandiri

Pengusaha muda yang akrab disapa Flo ini mengatakan, mengikuti Wirausaha Muda Mandiri adalah pilihan terbaik yang pernah dibuatnya. Melalui WMM Flo didukung, dibimbing, dibekali dan dimotivasi hingga NoonaKu menjadi sebesar sekarang.

NoonaKu adalah penyedia produk dan jasa sandang murah berkualitas untuk rakyat Indonesia. Tidak hanya melalui online, NoonaKu juga sudah memiliki offline store.  

Mekanisme Pendaftaran

WMM 2022 yang mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur! tidak hanya memiliki kompetisi Business Existing (Boga, Kreatif, Teknologi,  Sosial), tapi juga Side competition yang terdiri dari Business Plan dan Santripreneur.

Seleksi kompetisi WMM bagi pengusaha muda akan dilakukan di masing-masing wilayah dengan tahapan awal registrasi mulai 27 September - 26 Oktober 2022. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut