Bandar Sabu Kelas Kakap Asal Bengkalis Dicokok Lagi, Sempat Kabur Akhir April di Kampari

Antara
.
Jum'at, 27 Mei 2022 | 14:40 WIB
Bandar sabu kelas kakap AF (50) dicokok kembali oleh Tim Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bengkalis, Provinsi Riau.(Foto: Ilustrasi/Ist)

BENGKALIS, iNews.id - Bandar sabu kelas kakap AF (50) dicokok kembali oleh Tim Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bengkalis, Provinsi Riau.

Bandar sabu berdomisili di Kelurahan Damon, Bengkalis, yang sempat kabur sejak ditangkap pada 26 April 2022 di Kawasan Pasir Putih, Kabupaten Kampar.

Kepala Satres Narkoba Polres Bengkalis, Iptu Tony Armando mengatakan, tersangka juga sempat ditembak petugas karena mencoba melawan petugas saat ditangkap.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti lima bungkus sabu-sabu dengan berat kotor 5 kilogram dan 9 bungkus kecil dengan berat kotor 900 gram yang disembunyikan di ke dalam dua buah pelantang (loud speaker) di kamarnya.

Dijelaskan Iptu Tony, tersangka mengakui sabu-sabu yang disita itu adalah miliknya yang didapat dari U dan I yang masih dalam pencarian petugas.

"Pada saat akan dibawa ke Bengkalis, tersangka AF ini masih berusaha melarikan diri, namun tim tidak mau kecolongan lagi sehingga segera mengambil tindakan tegas terukur terhadap tersangka," sebut Iptu Tony.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini