get app
inews
Aa Read Next : Mau Omzet Naik dalam Waktu Singkat? Yuk Ikutan WMM 2022

Wirausaha Muda Mandiri 2022 Resmi Dibuka, Ini Kategori  dan Caranya!

Rabu, 19 Oktober 2022 | 10:23 WIB
header img
Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Siap kembangkan usaha dan wujudkan mimpi kamu sebagai pengusaha muda sukses? Inilah waktunya Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 hadir buat mewadahi usahamu biar makin berkembang. 

Dengan mengikuti WMM 2022 kamu juga berkesempatan meraih hadiah modal usaha senilai total miliaran rupiah, lho.

Lebih dari 50 ribu wirausahan muda merasakan manfaat dari ajang tahunan WMM. Malinda Amalia, Alumni WMM 2018 yang juga merupakan pendiri brand fashion Linean  adalah salah saatu yang merasakan manfaat positif mengikuti WMM.

"Setelah mengikuti program WMM, banyak perkembangan di usaha yang saya jalankan, karena banyak sekali program pengembangan usaha yang diberikan Bank Mandiri, seperti pelatihan, pendampingan,  bahkan diikutsertakan pameran produk dalam dan luar negeri," tuturnya dalam sesi press conference Kick Off WMM 2022, di Jakarta beberapa waktu lalu.


Wirausaha Muda Mandiri untuk mendorong lahirnya bibit-bibit unggul wirausaha muda kreatif, inovatif, dan berkontribusi bagi kemajuan perekonomian Indonesia. (Foto : Istimewa)

Wirausaha Muda Mandiri  terbukti telah ikut mendorong lahirnya bibit-bibit unggul wirausaha muda kreatif, inovatif, dan berkontribusi bagi kemajuan perekonomian Indonesia, tahun ini akan tampil berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

WMM 2022 yang mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur!, hadir dengan kemasan yang lebih light, dan terbagi dalam 2 kategori utama main category yaitu Business Existing, yakni Boga, Kreatif, Teknologi, dan Sosial dan Side competition yang terdiri dari Santripreneur dan Business Plan. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut