Logo Network
Network

Speed Boat Tabrakan dengan Kapal Pengangkut Sembako di Sungai Piring Riau, 4 Tewas

Banda Harudin Tanjung
.
Senin, 30 Mei 2022 | 11:43 WIB
Speed Boat Tabrakan dengan Kapal Pengangkut Sembako di Sungai Piring Riau, 4 Tewas
Speed boat dan kapal pengangkut sembako tabrakan di Perairan Sungai Piring mengakibatkan 4 orang tewas. (Foto: Dok)

PEKANBARU, iNews.idSpeed boat dan kapal pengangkut sembako tabrakan di Perairan Sungai Piring Kelurahan Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Inhil, Riau

Dalam peristiwa ini sebanyak empat orang dinyatakan meninggal dunia. Satu diantara korban tewas adalah kapten kapal cepat tersebut.

"Hari ini korban meninggal dunia dan selamat sudah dievakuasi semuanya," kata Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru Ishak Senin (30/5/2002).

Kronologi kecelakaan bermula saat speed boat berangkat dari Sei Guntung menuju Tembilahan pada (29/5/2022). Jumlah orang yang berada dalam speed ini berjumlah

11 orang. Dalam perjalanan speed boat yang membawa orang untuk menjenguk keluarga yang sakit ini RSUD Puri Husada, Tembilahan.

Sampai di lokasi yakni sekitar pukul 20.00 WIB, kapten kapal speed boat beranama Izal tidak menyadari ada kapal pompong pembawa sembako. Apalagi di kapal sembako yang didalamnya ada tiga orang tidak menggunakan lampu.

Akibatnya, speed boat menghantam kapal pompong. Speed Boat Air Tawar ini terbalik dan mengalami kerusakan cukup parah. Dalam musibah ini tiga orang meninggal di tempat.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini