get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Ratifikasi CRPD sebagai Jalan Memastikan Kesehatan Mental Penyandang Disabilitas

Pilot dan Pramugari Lion Air Lagi Indehoy di Hotel Digerebek Istri, Maskapai: Sudah Sama-sama Dewasa

Minggu, 29 Mei 2022 | 10:29 WIB
header img
Pilot dan pramugari Lion Air sedang indehoy digerebek di sebuah hotel di Jalan Darmo, Surabaya. videonya viral setelah diunggah oleh akun Lambe Turah pada Sabtu. Foto: Ilustrasi/Ist

SURABAYA,iNews.id Pilot dan pramugari Lion Air sedang indehoy digerebek di sebuah hotel di Jalan Darmo, Surabaya. videonya viral setelah diunggah oleh akun Lambe Turah pada Sabtu (28/5/2022).

Menanggai hal tersebut, Corporate Communications Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menegaskan, pihaknya akan menindak pegawai yang melakukan pelanggaran sesuai dengan peraturan perusahaan.

"Lion Air tidak mencampuri ke ranah pribadi. Mengenai tindakan yang dilakukan dari oknum kedua belah pihak menjadi tanggungjawab keduanya, karena sudah sama-sama dewasa," katanya dalam rilis yang dikirim ke MNC Portal, Minggu (29/5/2022)..

Perusahaan, kata dia, sangat menghormati dan mendukung upaya penanganan dan penyidikan yang sedang dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan. Upaya-upaya penanganan yang sudah dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan, diharapkan diselesaikan menurut pedoman yang berlaku.

"Lion Air meminta agar tidak melibatkan perusahaan (institusi Lion Air) yang bersifat tendensius, berdampak merugikan perusahaan," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Riau di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut