Logo Network
Network

Luna Maya Kena Semprit Polisi AS: Gak Bisa Salam Tempel

Siska Permata Sari
.
Senin, 16 Mei 2022 | 10:06 WIB
Luna Maya Kena Semprit Polisi AS: Gak Bisa Salam Tempel
Artis Luna Maya kena semprit  polisi di Amerika Serikat saat mengendarai mobil melakukan perjalanan di kawasan Skull Rock, Joshua Tree National Park, California. (Foto: instagram)

LUNA Maya kena semprit  polisi di Amerika Serikat saat mengendarai mobil melakukan perjalanan di kawasan Skull Rock, Joshua Tree National Park, California.

Luna  saat itu ditemani dua temannya Marianne Rumantir dan Erika Carlina. Kala itu keduannya tengah  berlibur bersama di Amerika Serikat.

Dalam perjalanan menuju spot foto, tiba-tiba ada suara sirine mobil polisi. Rupanya mobil Luna Maya telah melanggar batas maksimum kecepatan untuk melintas di daerah tersebut. Rupanya batas maksimum kecepatan mobil adalah 25 km/jam.

"Jadi kita ditilang di USA. Batas maksimumnya itu 25 km per jam, speed-nya kita 30 km per jam, berarti dia kasih yang paling rendah,” ungkap Luna Maya, dikutip dari kanal YouTube TS Media, Senin (16/5/2022). 

Mantan kekasih Ariel NOAH Itu menjelaskan mengapa dibuat aturan tersebut, lantaran daerah Skull Rock adalah bagian dari taman nasional  yang tak jarang hewan liar sering menyebrang.

"Jadi di sini ketat guys, nggak boleh ngebut. Di sini banyak hewan liar menyebrang, dan kalau misalkan kita speeding dan nabrak binatang, kita nggak boleh dan bisa dipenjara,” kata Luna Maya. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini