get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Ratifikasi CRPD sebagai Jalan Memastikan Kesehatan Mental Penyandang Disabilitas

Egy Maulana Vikri Ingin Timnas Jumpa Vietnam di Final: Kami Balas Kekalahan

Rabu, 11 Mei 2022 | 16:08 WIB
header img
Skuad Timnas PSSI Egy Maulana Vikri. (Foto: PSSI)

HANOI, iNews.id – Skuad Timnas PSSI Egy Maulana Vikri berharap bisa melaju ke final SEA Games 2022. Dia ingin Garuda Muda bertemu kembali dengan tuan rumah Vietnam di partai puncak demi membalas kekalahan di fase grup.

Sebagaimana diketahui, saat ini Timnas Indonesia U-23 berada di urutan keempat klasemen sementara cabor sepakbola SEA Games 2021. Egy dan kolega sudah mendapati satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua pertandingan.

Timnas Indonesia U-23 melakukan selebrasi (Foto: AFF)Sialnya, kekalahan pertama didapatkan dari tim tuan rumah, Vietnam U-23 dengan skor 0-3 pada Jumat (6/5/2022) lalu. Hasil ini membuat Skuad Garuda kesulitan untuk bersaing di papan atas. Meski demikian, kesempatan pasukan Shin Tae-yong untuk mencapai final masih terbuka lebar.

Untuk itu, Egy bertekad membawa timnya menapaki partai pamungkas dan berhadapan dengan Vietnam U-23. Hal itu disampaikannya sebelum pertandingan melawan Timnas Timor Leste U-23, yang berakhir kemenangan 4-1 untuk Skuad Garuda pada Selasa (10/5/2022) WIB.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Riau di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut