get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Ratifikasi CRPD sebagai Jalan Memastikan Kesehatan Mental Penyandang Disabilitas

Daftar Nama Jamaah Haji Reguler Provinsi Riau, Silakan Klik Link Ini

Senin, 09 Mei 2022 | 12:56 WIB
header img
Ilustrasi ibadah haji. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Daftar jamaah haji reguler, termasuk dari Provinsi Riau yang berhak berangkat ke Tanah Suci, Arab Saudi pada musim haji tahun 1443 H/2022 M sudah disampaikan Direktorat Jenderal (Ditjen) Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama pada Minggu (8/5/2022).

 Adapun bagi para calon jamaah haji dapat mengecek di http://bit.ly/DaftarJemaahHajiBerhakBerangkat2022 

“Alhamdulillah, proses verifikasi daftar nama jemaah haji regular sudah selesai. Saya sudah terbitkan Keputusan Dirjen PHU terkait itu. Daftar nama tersebut sudah diumumkan dan dikirim ke Kanwil Kemenag Provinsi seluruh Indonesia untuk segera ditindaklanjuti,” terang Direktur Jenderal PHU Hilman Latief di Jakarta dalam keterangan persnya, Minggu (8/5/2022) melansir laman Kemenag 

Proses verifikasi, kata Hilman, dilakukan untuk memastikan seluruh jemaah yang berangkat memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Saudi, yaitu: mereka yang berusia paling tinggi 65 tahun 0 bulan per tanggal 30 Juni 2022 serta sudah menerima vaksinasi Covid-19.

“Saya minta, jamaah yang sudah ditetapkan berhak berangkat tahun ini segera mempersiapkan diri dengan baik. Jangan lupa melakukan konfirmasi keberangkatan pada bank tempat mendaftar,” pesan Hilman.

"Jamaah dapat melakukan proses konfirmasi dari 9 - 20 Mei 2022," imbuhnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Riau di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut